Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Kulit Wajah

Sunday, August 21st 2016. | Manfaat

Manfaat teh hijau untuk kecantikan kulit. teh hijau adalah salah satu jenis teh yang berasal dari daun teh camellia sinersis  dengan melalui proses pengeringan agar dapat  mencegah oksidasi. Teh hijau ini kaya dengan anti oksidan, sehingga banyak memilki  manfaat untuk kesehatan serta kecantikan  tubuh. Selain dari  itu, teh hijau juga memilki  kandungan theobromine, saponin, vitamin, theophyline,  serta sebagainya yang bisa melawan infeksi juga bisa membantu menjaga guna suhu tubuh anda tetap optimal. di bawah ini akan dipaparkan menegnia manfaat teh hijau untuk kecantikan kulit yang bisa anda ikuti yakni:

manfaat teh hijau

Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan

 

  1. Mengatasi Kulit Berminyak serta Jerawat

Bagi anda yang memilki masalah dengan kulit berminyak serta jerawat, anda bisa  mencoba untuk memanfaatkan teh hijau agar dapat teratasi. dengan cara buatlah teh hijau menjadi es lalu usapakan es teh tersebut pada wajah secara berlahan dan merata lakukan hal tersebut setiap harinya, diamkan olesan tersebut sampai mengering lalu bilas menggunakan air bersih. sedangkan untuk mengatasi jerawat pada wajah daun teh dapat anda jadikan sebagai masker masker yang telah dicampur dengan telur,  oleskanlah masker tersebut ke seluruh bagian wajah anda secara merata tunggu hingga 15 menit baru kemudian dibilas menggunakan air bersih.

  1. Menghilangkan nafas tidak sedap

Teh hijau mempunyai  anti bakteri yang alami yang bisa membunuh bakteri hidup pada mulut yang telah mengakibatkan  bau dalam mulut. anda dapat menghilangkannya dengan cara berkumur-kumur menggunakan teh hijau, kekentalan teh yang anda minum yakni sebanyak 1 kantong teh digunakan untuk 1 cangkir. lakukan hal tersebut setiap hari secara rutin maka dengan berlahan bau nafas pada mulut anda akan berkurang/

  1. Menghilangkan kantong pada mata

Bagi anda yang mempunyai masalah pada kantung mata atau mata karena kurang tidur, anda dapat menggunakan air dingin yang telah ditaruh didalam kulkas, yakni mencelupkan sepotong kapas dalam larutan teh kemudian anda tempelkan pada kelopak mata anda hingga10 menit.

  1. Dapat meindungi kulit dari sengatan matahari

wajah yang terkana sengtan matahari dan mengakibatkan flek hitam sangatlah tidak nyaman untuk itu lindungilah kulit anda menggunakan air teh  hijau yakni dengan cara celupkan kain kedalam seduhan air teh lalu kompreslah wajah anda yang terkana sengatan matahari tersebut dengan kain yang halus dan lembut. lalu diamkan wajah anda sampai mengering , lakukan hal tersebut 30 menit sebelum anda beraktiftas diluar runah.

  1. dapat melembabkan serta menghinadari kulit kering

untuk anda  yang mempunyai masalah  kulit kering, anda bisa  mencoba mengatasinya dengan cara membuat masker teh dengan campuran lemon serta oatmela yakni dengan cara  campuran dari teh oatmeal dan jeruk lemon tersebut yang sudah mendai masker lalu oleskn pada wajah anda dengan dipijat secara ringan melalui gerakan dengan memutar lalu diamkan hingga 15 menit jika sudah keringbasuhlah menggunkan iar dingin.

Manfaat teh hijau untuk kecantikan kulit. merupaka artikel yang cocok untuk anda yang senang dengan kecantikan dan kesehatan secara alami sehingga atrikel ini dapat anda jadikan bahan refrensi, teh hijau merupakan tumbuhan yang mudah untuk anda dapatkan, apalagi di Indonesia yang memiliki iklim tropis, jangan pernah ragu untuk melakukan jika memang untuk kesehatan, apalagi kesehatan itu sangatlah mahal harganya jika anda mampu mencegah kenapa harus mengobati

Related For Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Kulit Wajah