Manfaat Minyak Zaitun Untuk Jerawat

Sunday, September 25th 2016. | Manfaat

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Menghilangkan Jerawat – Memiliki kulit wajah yang bersih, putih, mulus merupakan keinginan bagi setiap orang terutama bagi para kaum hawa, karea dengan wajah yang seperti itu mereka lebih percaya diri untuk bisa berkumpul bersama orang lain tanpa ada rasa minder ataupun malu.

Berbeda dengan orang yang memiliki kulit wajah yang penuh dengan jerawat atau mungkin penuh dengan bekas jerawat, pasti atau mungkin dirinya kurang percaya diri dan kurang ingin berkumpul bersama teman lainnya dikarenakan memiliki kulit wajah yang tidak seperti yang ia inginkan.

Namun sobat, dijaman sekarang yang modern ini semua bisa dirubah, jangankan hanya jerawat yang muncul lalu menghilang, bahkan hidung pesek saja sekarang ini sudah bisa dirubah menjadi mancung ala-ala orang indihe gitu, itulah canggihnya jaman sekarang ini.

artikel terkait:

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah

Berbicara tentang jerawat ini, sahabat juga pasti sudah tak aneh lah ya dengan munculnya banyak sekali berbagai macam produk dan merek yang katanya bisa menghilangkan jerawat serta bekasnya, dan mungkin harganya bervarian seklai. Tapi sob, dari pada mengeluarkan uang banyak mending kita pilih bahan yang murah namun hasilnya lebih memuaskan dan pastinya berjangka panjang karena bahannya alami, apalagi kalau bukan Minyak Zaitun.

Khasiat Dan Manfaat Minyak Zaitun Untuk KesehatanMinyak Zaitun nih sobat bagus sekali untuk perawatan kulit wajah kita, karena kandungan yang terdapat didalamnya mampu membuat wajah kita lebih awet muda, bersih dan mulus tentunya, dan yang tak kalah penting harganya sangat terjangkau namun sahabat harus memiliki kesabaran yang lumayan untuk mendapatkan proses itu, karena memang bahannya alamai maka hasilnyapun akan alami.

Minyak Zaitun ini sangat cocok bagisemua jenis kulit dan tanpa ada efek samping tentunya, buat sahabat yang berjerawat alangkah baiknya kalau anda mulai dari saat ini rajin maskeran pake minyak zaitun. Bagi sahabat yang memiliki bekas jerawat juga harus rajin ya supaya wajahnya kembali bersinar. Dan bagi sahabat yang sudah mulus juga kulit wajahnya tetap harus rajin maskeran supaya kulitnya tetap kencang, mulus, dan awet muda tentunya.

Nah bagi sahabat yang bersungguh-sungguh ingin memakai minyak zaitun sebagai obat alami untuk jerawatnya, admin disini akan memberikan tips atau cara bagaimana sih mengaplikasikan minyak zaitun ini, nah beginilah caranya, check it out!

Cara penggunaan minyak zaitun untuk jerawat:

Dengan cara pemijatan

Sahabat hanya cukup menyediakan satu sendok minyak zaitun dan letakan di piring, setelah itu sahabat berbaring lalu ambil sedikit-sedikit minyak zaitun tersebut kemudian oleskan kepada wajah dengan pijatan yang lembut. Pijatannya dari bawah keatas ya sob, supaya mukanya lebih kencang.

Dengan cara penguapan

Cara ini sangat mudah, sahabat sediakan air 1 liter lalu masukkan dua sendok minyak zaitun, jika sudah mendidih dan keluar uap, simpan wajah anda diatasnya namun jangan terlalu dekat takutnya kulit anda terbakar karena terlalu panas. Dengan penguapan ini kulit akan semakin halus dan lembut.

Dengan dijadikan scrub

Scrub sangat efektif sekali untuk menghilangkan jerawat serta komedo, karena dengan butiran-butirannya kulit mati akan terangkat dengan lembut. Caranya dengan mencampurkan minyak zaitun dengan garam atau gula pasir untuk membantu pengangkatan kulit matinya.

Nah selain dari ketiga cara diatas, minyak zaitun juga bisa dicampurkan dengan air mawar atau dengan perasan jeruk lemon dan dijadikan masker, itu akan menjadi pilihan anda cara mana yang lebih sahabat suka.

Nah demikianlah postingan admin kali ini semoga manfaat minyak zaitun untuk jerawat ini bisa bermanfaat untuk sahabat dirumah.

Related For Manfaat Minyak Zaitun Untuk Jerawat