5 Khasiat dan Manfaat Minyak Bulus Bagi Kesehatan

Tuesday, June 7th 2016. | Manfaat

Manfaat Minyak BulusMinyak Bulus adalah minyak yang diperoleh dari binatang bulus dengan cara dipanaskan dan membutuhkan waktu yang sangat lama dan proses yang sulit jadi hati hati dengan minyak bulus yang berharga murah karena itu rawan dengan campuran.  Minyak bulus sudah lama dimanfaatkan oleh nenek moyang untuk mengobati penyakit kulit dan menjaga kesehatan kulit. Sekarang minyak bulus digunakan untuk  bahan campuran pembuatan kosmetik serta obat obatan. Banyak sekali manfaat minyak bulus:

Manfaat Minyak Bulus

  1. Menghaluskan kulit dan mengatasi jerawat

Minyak bulus bermanfaat untuk menghaluskan serta mencerahkan kulit badan terutama wajah , dan menghilangkan jerawat serta bekas bekas jerawat, selain itu minyak bulus juga mampu memperlambat keriput kulit, menghilangkan flek flek pada wajah serta mampu membuat kulit wajah kencang dan akan terlihat awet muda karena minyak bulus mempunyai kandungan zat yang mampu menghilangkan sel sel kulit mati dan menumbuhkan kembali sel sel kulit yang telah mati. Cara penggunaannya yaitu bersihkan wajah lalu oleskan minyak secara tipis dan merata, urut halus dan lakukan setiap malam hari mau tidur.

  1. Mengobati penyakit kulit

Minyak bulus bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit gatal karena alergi maupun karena gigitan serangga. Serta mampu menyembuhkan kulit yang terkena knalpot atau tersiram air panas. Caranya yaitu cukup dioleskan pada bagian yang gatal atau terkena knalpot.

  1. Mengencangkan payudara

Memiliki bentuk payudara yang ideal merupakan salah satu dambakan dari wanita guna untuk memberi rasa nyaman kepada suaimi. (bukan untuk menarik lawan jenis lo yaaaaa?). seiring bertambahnya usia otot otot payudara mengalami pengendoran sehingga membuat payudara mengendor atau menurun. Payudara bisa dikembalikan ke bentuk semula dengan cara perawatan dan pola pemakaian bra yang benara serta dengan cara diolesi menggunakan minyak bulus. Dilakukan setiap hari disertai dengan pijatan lembut.

  1. Mengatasi pegal pegal

Minyak bulus juga bermanfaat untuk menyembuhkan pegal pegal dan linu linu pada tangan dan kaki. Serta mengobati kaki yang terkilir caranyayaitu dioleskan dan diurutkan pada bagian tubuh yang terasa pegal dan terkilir

  1. Mengatasi lemah syahwat

Lemah syahwat merupakan momok yang paling menakutkan bagi seorang laki laki. Banyak obat atau jamu kuat yang menawarkan penyembuhan, tapi hal itu aman atau tidak? Ejakulasi dan lemah syahwat bisa juga diatasi menggunakan minyak bulus. Caranya yaitu: dioleskan pada dzakar secara merata dan di urut halus lakukan selam akurang lebeih 5 – 10 menit

Minyak bulus dapat diperoleh dari hewan bulus, oleh karena itu sebaiknya penggunaan minyak ini tidak boleh terlalu berlebihan demi melindungi dan melestarikan hewan bulus yang mulai punah karena sering diburu tanpa diadakan pelestarian atau perkembangbiakan. Demikian artikel terkait Manfaat Minyak Bulus.

Related For 5 Khasiat dan Manfaat Minyak Bulus Bagi Kesehatan