Kisah Inspiratif Kasih Sayang Seorang Ibu Sepanjang Hayat

Monday, August 29th 2016. | Kumpulan Cerita

Kisah Inspiratif – Kasih Sayang seorang Ibu terhadap anaknya memang sangat luar biasa, indahnya kasih sayang yang terpancar dari hati sang Ibu membuat kita sangat sulit untuk menuangkannya kedalam sebuah tulisan. Jika kita bercermin kedalam diri kita tentang bagaimana sikap kita terhadap sang ibu yang telah mengandung dan melahirkan kita, tentunya banyak sekali kata yang tak pantas terucap, telah kita ucapkan dan sangat banyak tingkah laku kita yang tidak selayaknya kita lakukan dan tanpa kita sadari kita telah melukai hati orang yang telah mengandung dan melahirkan kita dengan penuh rasa kasih sayang yang sangat tulus.

Ada sebuah kisah inspiratif yang berasal dari negeri tetangga (Malaysia) yang bisa kita jadikan sebuah pelajaran yang sangat berharga, baik itu untuk orang tua, remaja ataupun anak-anak.

Seorang Ibu yang sudah sangat tua bernama Meliah md Diah, beliau berusia 101 tahun. Beliau Merawat, menjaga dan menyayangi anak kandungnya  yang bernama  Abd Rahman Saud dengan sepenuh hati selama kurang lebih 63 (Usia Sanga Anak). Anak dari Ibu yang sangat mulia itu terlahir dalam keadaan tidak normal sebagai mana orang-orang pada umumnya.

Kasih sayang seorang ibu yang sangat luar biasa itu berhenti ketika sang Ibu Allah swt panggil. Mungkin beberapa foto di bawah ini bisa berkata, tentang seberapa besar dan seberapa dalam kasih yang ibu berikan kepada anaknya.

Kisah Inspiratif Kasih Sayang Seorang Ibu Sepanjang Hayat

Foto Kasih Sayang Ibu Merawat Anaknya Kasih Sayang Ibu Tidak Memandang Usia Kisah Inspiratif Kasih Sayang Ibu Kasih Sayang Ibu sampai Akhir Hayat Baru-baru ini di kabarkan sang ibu sudah meninggal dunia, Semoga Allah Swt mencinta beliau sebagai mana beliau mencintai Anaknya dan semoga Allah Swt menempatkan beliau di tempat yang mulia. Sedikit pesan buat teman-teman pada umumnya dan khusunya buat saya sendiri, bahagiakan dan balaslah kasih sayang orang yang telah melahirkan kita, selagi beliau masih ada.

Related For Kisah Inspiratif Kasih Sayang Seorang Ibu Sepanjang Hayat