Foto Negara Palestina Dulu dan Sekarang

Tuesday, August 9th 2016. | Gambar

Foto Negara Palestina Dulu dan Sekarang – Baru-baru ini berbagai situs media di hebohkan dengan tidak di temukannya peta Negara Palestina di google maps, hal itu mengundang banyak kecaman karena google telah menghilangkan peta Negara Palestina dan Menggantinya dengan peta Israel laknatullah.

Jika anda mengetikan kata “Palestina” di google maps, maka yang muncul bukanlah Negara Palestina melainkan Israel. Berikut Screem Shot hasil dari penelusuran yang saya lakukan.

Hasil Pencarian Palestina di Google Maps

Sama sekali tidak ada kata Palestina di hasil pencarian di atas. Ketika lokasi pencarian tersebut di perbesar, maka yang terlihat akan seperti gambar di bawah ini.

Gaza

Setelah di perbesar pun hasilnya tetap sama, yang tersisa dari Negara Palestinya hanya jalur Gaza. anda bisa membuktikannya secara langsung DISINI. Coba anda lihat gambar di bawah ini yang menujukan betapa luasnya Negara Palestina dan bandingkan dengan Saat Ini.

Foto Negara Palestina Dulu dan Sekarang

Yang paling kiri adalah gambar peta Negara Palestina pada tahun 1946 dan kita tidak melihat adanya negara Israel, namun setelah setahun kemudian Israel muncul dan Negara Palestina terjajah sehingga kawasan Palestina mulai menyusut hingga sampai saat ini, wilayah yang tersisa dari Negara Palestina hanyalah Jalur Gaza yang saat ini masih terus menerus di gempur oleh tentara Israel dari setiap arah.

Melihat kenyataan ini sangat memprihatinkan, Dunia seolah disibukan dengan teroris-teroris kecil sedangkan sedangkan teroris yang sesungguhnya di biarkan. Jadi Terori yang di gumbar gembor media itu siapa? Dia atau Mereka? silahkan jawab sendiri.

Semoga seluruh rakyat Palestina di berikan kesabaran dan kekuatan agar Penjajahan di Negeri Palestina di hapuskan.

Related For Foto Negara Palestina Dulu dan Sekarang