Cara Membuat Puding Strawberry

Sunday, July 31st 2016. | Resep Masakan

Cara Membuat Puding Strawberry – Mencari makanan yang enak tak usah kita harus membelinya ke tempat yang jauh atau yang mahal, karena makanan yang sederhanapun akan membuat lidah anda bergoyang, salah satunya yaitu pudding yang bisa membuat sahabat merasa nyaman dan akan ketagihan memakannya tentunya. Tak usah kita memandang makanan itu dari bentuknya, warnanya atau rupanya, tapi cobalah mencintainya dari rasanya karena tak jarang makanan yang kkita anggap enak karena dilihat dari warna dan bentuk ternyata tak enak. Untuk itu kkta sekarang akan membuat pudding strawberry yang akan mmembuat lidah anda bergoyang, yuk simak dibawah ini.

Puding Strawberry

Puding Strawberry

Bahan-bahan:

  • Susu tawar 400 ml
  • Gula pasir 150 gr
  • Santan cair 150 ml
  • Agar-agar putih 1 bungkus
  • Strawberry 100 gr, potong-potong
  • Pewarna merah atau pasta strowbery 1 sendok teh

Cara Membuat Puding Strawberry:

  1. Terlebih dahulu agar-agar campurkan dalam santan dan susu tawar cair, lalu aduk merata dan aduk sampai mendidih.
  2. Kemudian masukkan vanilla pasta dan gula pasir, aduk lagi merata, didihkan dan angkat.
  3. Adonan lalu bagi pada dua bagian, lalu tambahkan pasta strawberry pada satu adonan saja, dan putih dibagian lainnya.
  4. Setelah itu gelas siapkan atau bisa juga pada cetakan pudding, masukkan potongan strawberry beberapa saja, lalu tuangkan adonan merah, dinginkan adonannya supaya mengeras,.
  5. Jika sudah mengeras, masukkan adonan putih sampai cetakannya terisi semua, dinginkan lagi, dan bisa langsung disajikan atau dimasukkan dulu ke kulkas juga lebih enak.

Semoga resep puding strawberry di atas bisa menginspirasi anda dalam menyuguhkan menu makanan sehat dan nikmat untuk hari ini.

Related For Cara Membuat Puding Strawberry